Beri Makanan-Minumam dan Alat Berat, POC Manado Chapter Bantu Korban Bencana Alam Manado

0
11
Bantuan alat berat yang diberikan POC Manado Chapter kepada warga yang terkena imbas bencana alam Manado

BASUDARA.NEWS, Manado—Rasa kepedulian yang besar bagi sesama manusia atas terjadinya bencana alam di Kota Manado, menggerakan hati dari Pajero Owner Community (POC) Manado Chapter untuk ikut membantu.

Terbukti, dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu-Minggu (23-24/1/2021) POC Manado Chapter dibawah Komando Ketua Tante Indira Tumiwa, Wakil Ketua Om Charles Sumanti, Sekretaris Om Guntur, serta Srikandi  POC Tante Stevani Oroh, Om Jacky dan Om Christian Sege, menyalurkan bantuan berupa mie instan, air mineral, beras, dan juga ikut memberikan alat berat jenis eskavator mini untuk digunakan membersihkan area yang kena bencana di Kelurahan Teling Tingkulu lingkungan I dan II, serta Malalayang.

Bantuan yang disalurkan POC Manado Chapter diterima Lurah Tingkulu Selvie Tea dan Kepala Lingkungan 1 Meylan Koagow serta Ketua Jemaat GMIM Anugrah Teling Tingkulu Pdt Linda Sekeon Kiling. Sedangkan bantuan di Malalayang diterima Ketua Jemaat GMIM Sion Malalayang Pdt Jeffry R Umboh.

Ketua POC Manado Chapter Tante Indira Tumiwa mengatakan, pihaknya rasa terpanggil untuk membantu para korban yang terdampak bencana alam seperti tanah longsor dan banjir di Kota Manado.

“Kedatangan kami sebagai rasa kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana di Kelurahan Tingkulu dan Malalayang,” terang Tumiwa didampingi sejumlah pengurus POC yang ada.

Dirinya juga mengimbau kepada korban bencana alam, ditengah suasana wabah Covid-19 agar selalu mengikuti anjuran pemerintah.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban bencana. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami POC Manado Chapter kepada korban bencana,” ungkapnya.

Bantuan makanan dan minuman yang diberikan POC Manado Chapter

Seperti diketahui bersama, Kota Manado hari Jumat 22 Januari 2021 dilanda bencana alam tanah longsor dan banjir di sejumlah lokasi termasuk Tingkulu dan Malalayang.

(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here