Unima Peduli, Bantu Korban Bencana Alam Manado

0
22
Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena bencana alam di Manado

BASUDARA.NEWS, Manado—Turut sepenanggungan serta rasa kepedulian yang besar bagi sesama manusia atas terjadinya bencana alam di Kota Manado, menggerakan niat Universitas Negeri Manado (Unima) untuk ikut membantu.

Terbukti, dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (24/1/2021) Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk, bersama Pembantu Rektor I Prof Dr Orbanus Naharia, MSi dan Humas Drs Titof Tulaka MAP membawa bantuan berupa, mie instan, air mineral, beras, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk mengatakan, pihaknya rasa terpanggil untuk membantu para korban yang terdampak bencana alam yakni tanah longsor dan banjir di Kota Manado.

“Kedatangan kami di Kota Manado untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam di Kelurahan Batu Kota Atas, Batu Kota Bawah, Malendeng dan Karombasan,” ungkap Rektor.

“Meskipun hanya kecil semoga bantuan ini dapat membantu para warga yang terkena dampak bencana alam. Bagi korban bencana, tetap semangat dalam menjalani hidup. Kita juga berdoa bersama-sama, agar bencana ini cepat berlalu. Tetap waspada, mengingat cuaca saat ini masih hujan disertai angin, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tambah Katuuk didampingi Naharia dan Tulaka.

Bantuan yang diberikan Unima

Seperti diketahui bersama, Kota Manado hari Jumat 22 Januari 2021 dilanda bencana alam tanah longsor dan banjir. Sejumlah titik terdampak bencana, seperti di Karombosan, Malendeng dan wilayah lain.

(VR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here