Audiensi Bupati JG-KONI Minut: Bidik 3 Besar Porprov XI

0
68
Bupati Joune Ganda bersama Pengurus KONI Minut

BASUDARA.NEWS, Minut—Jumat (19/03/21), Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Minahasa Utara (Minut) melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten yang diterima langsung Bupati Joune Ganda.

Pengurus KONI Minut ini baru saja dilantik pada 1 Maret 2021, diketahui hanya selisih 3 hari sesudah pasangan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) dilantik 26 Februari 2021, dan baru kali ini bertatap muka secara resmi.

Meski baru berusia belia, namun baik KONI maupun JG, sama-sama tak rela membuang-buang waktu percuma. Diketahui Bupati Joune Ganda terus memacu pembangunan daerah Minut dan kebersihan di segala bidang, maka KONI Minut pun langsung menguatkan sel-sel pengurus agar secepatnya action, mengikuti harapan Bupati yang dikenal gemar berolahraga ini.

“KONI Minut harus eksis membawa olahraga Minut menuai prestasi demi prestasi dan saya siap mensupport cabang olahraga berprestasi, agar ketika delegasi Kabupaten Minahasa Utara mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI di Kabupaten Bolaang Mongondouw dapat berprestasi tinggi, kalau PORPROV X tahun  2019 di Kota Bitung, Minut meraih rangking 5 maka kedepannya minimal boleh berprestasi dan masuk 3 besar,” ungkap Bupati JG di hadapan para pengurus KONI Minut.

Disamping itu Bupati JG akan memberikan apresiasi bagi atlet yang berprestasi di PORPROV XI nanti yang direncanakan akan dilaksanakan pada Desember 2021.

Wajah Bupati Minut begitu berseri-seri saat dipakaikan seragam KONI Minut, dan momen itu jadi sarana bertukar pikiran dengan KONI Minut. Kendati diselingi canda -tawa, setiap apa yang disampaikan KONI


Ketua Umum KONI Minut Sevry Nelwan mengapresiasi perhatian Bupati JG terhadap kemajuan olahraga di Minut. “KONI siap bersinergi dengan pemerintah untuk terus memajukan cabang olahraga di Minut,” ungkap Nelwan didampingi Sekretaris Umum Markus Louis Wantania, Bendahara Umum Arly Dondokambey, Wakil Sekum Gusti Abo Kalengkongan, 
Ketua Binpres Daniel Komenaung, Kabid Litbang, E-Sport dan Science Franciscus Enoch serta Sekretaris Bidang Hukum Advokasi Jelly Dondokambey.

(ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here