Dinamika Konferda IV GMNI Sulut, Ferol Warouw: Kaderisasi Adalah Jalan Perjuangan

0
7
Ferol Warouw

BASUDARA.NEWS, Manado—Langkah Dr. Ferol F. Warouw, S.T., S.H., M.Eng., kian pasti untuk memenangkan pertarungan dalam Konferensi Daerah (Konferda) IV DPD GMNI Sulut, yang rencananya akan digelar pada bulan April tahun 2021. Dukungan kepada Ferol Warouw, Doktor Lingkungkan jebolan UI itu, terus mengalir dari berbagai pihak untuk memimpin PA GMNI Sulut.

Ferol Warouw, mantan Ketua DPC GMNI Kota Manado, bertekad akan membawa PA GMNI Sulut yang netral, berdiri sama tinggi duduk sama rendah, dan bebas kepentingan serta intervensi politik praktis

“Visi saya; 1. Road Map Cerita Alumni, 2. Persatuan, 3. Penegakan AD-ART Organisasi, 4. Rekonsiliasi, dan 5. GMNI Go Digital. Kaderisasi adalah Jalan Perjuangan,” ungkap Ferol Warouw, Senin (12/4/2021).

Menurut Ferol, kaderisasi sangat penting dalam sebuah organisasi untuk memberikan tongkat estafet perjuangan kepada kader. Kita harus bisa memahami dan meyakini bahwa membangun kehidupan bangsa menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus diimplementasikan oleh kader GMNI. Untuk itu, Regenerasi sangat penting demi kemajuan organisasi dan dalam upaya memperjuangkan kepentingan rakyat lewat wadah GMNI.

“GMNI membutuhkan figur muda berkualitas. Dengan spirit ‘Pejuang Pemikir, Pemikir Pejuang’ kita Merahkan Kampus-kampus SULUT melalui Sinergitas ALUMNI dengan GMNI, Merdeka!!!” koar Warouw.

(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here