KPU Tomohon Plenokan Rekapitulasi Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan Juni 2021

0
11
Penyerahan berita acara rekapitulasi pemuktahiran data pemilih

BASUDARA.NEWS, Tomohon—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Jumat (2/7/2021), melaksanakan Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni di Kantor KPU Kota Tomohon. Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Tomohon Drs. Harryanto Y.S. Lasut, MAP dan didampingi oleh Anggota Komisioner lainnya, bersama staf serta Sekretariat KPU Kota Tomohon dan juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deasy Soputan.

Dalam Rapat ini Ketua Bawaslu Kota Tomohon menyampaikan, apresiasi terhadap kinerja KPU Kota Tomohon dalam hal Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan. “Diharapkan KPU Tomohon untuk tetap menjaga komunikasi yang baik dengan stakeholder terkait,” pesan Soputan.

Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan bulan Juni yang berjumlah Laki-laki 37.215 dan Perempuan 37.062 total Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni 74.280 sesuai dengan Berita Acara Rekapitulasi Data Pemilih Berkelanjutan  Bulan Juni Tahun 2021 nomor 138/PP.07-BA/7173/Kota/VII/2021 tanggal 02 Juli 2021.

Rapat diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Rapat Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan kepada Ketua Bawaslu oleh Komisioner KPU Tomohon Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Albertien G.V. Pijoh, SE.

(VR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here