Hendah Murtanti Pimpin PMI Kota Manado

0
10

Basudara.news, Manado — Musyawarah Kota (Muskot) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado yang digelar di Hotel Aston Manado, Selasa (24/05/2022) menghasilkan Hendah Murtanti sebagai ketua terpilih.
Hendah Murtanti resmi menjadi Ketua PMI Kota Manado periode 2022-2027 setelah dalam pemilihan berhasil meraup 9 suara dari 13 pemegang hak suara.
Mantan Sekretaris PMI Manado ini menyisihkan Alfrets Daleno yang memperoleh dua suara dan Julyeta Runtuwene yang juga memperoleh dua suara.
Dalam penyampaiannya, Murtanti mengungkapkan rasa syukurnya karena telah dipercaya memimpin PMI Kota Manado.
“Saya hanya orang biasa, tetapi karena tugas dan panggilan saya yang telah 16 tahun bahkan lebih berkarya di PMI saya berterima kasih atas kepercayaan ini,” akunya dalam sambutan.
Selanjutnya, Murtanti mengakui jika kepercayaan yang diberikan adalah sebuah tanggungjawab besar.
“Ini beban dan tanggungjawab kepada saya. Tetapi, demi sebuah misi kemanusiaan, saya siap mengemban kepercayaan dan menerima tanggungjawab ini,” katanya.
Sementara itu, Ketua Demisioner PMI Kota Manado Julyeta Runtuwene pasca pemilihan mengaku bangga dan terharu atas proses pemilihan yang berlangsung.
“Kami meyakini kedepan di kepengurusan yang baru PMI Manado akan terus berdampak baik bagi masyarakat,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here