Timsel Bawaslu Sulut Segera Umumkan Tahapan Seleksi

0
79
Timsel Bawaslu Sulut dan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut

BASUDARA.NEWS, Manado—Tim seleksi (Timsel) Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan segera mengumumkan tahapan pendaftaran bagi putra-putri terbaik Sulut untuk mendaftar sebagai calon Bawaslu Provinsi Sulut Periode 2023-2028.

Sesuai jadwal pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 17 April sampai 3 Mei.

Ketua Timsel Bawaslu Provinsi Sulut Dr Johny Tarore, M.Si mengatakan, dengan adanya Timeline yang diterbitkan oleh Bawaslu RI, maka langkah-langkah konkret yang akan dilakukan Timsel Bawaslu Sulut antara lain 1. pada tanggal 14 April bertempat di sekretariat Timsel Bawaslu Provinsi Sulut di Hotel Gran Puri Manado jam 13:00 Wita akan dilaksanakan pengumuman pendaftaran berupa konferensi pers atau sosialisasi pendaftaran yang dilaksanakan oleh Timsel dalam pembahasan mengenai tahapan seleksi. “Pengumuman Pendaftaran ini harus dilakukan, untuk menjaga gugatan masyarakat,” ungkap Tarore.

Timsel mengajak, semua warga negara yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk mengikuti seleksi sesuai ketentuan yang berlaku. “Timsel juga berharap agar semua pihak dapat mendukung proses seleksi sesuai syarat dan tahapan-tahapan yang telah ditentukan sehingga dapat menghasilkan Pimpinan Bawaslu Sulut yang  berkualitas, memiliki integritas yang baik serta kepercayaan masyarakat yang tinggi,” tutur Tarore yang sudah malang melintang Timsel penyelenggara Pemilu ini.

Timsel Bawaslu Sulut yakni: Dr Johny Tarore, M.Si (Ketua), Hamzah Latief (Sekretaris), Irfan Pakaya SH MH (Anggota), Dr Irene Tangkawarouw, ST MISD (Anggota) dan Dr JD Pombengi SSos, MSi (Anggota). (kyp/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here