Olly Dondokambey Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut saat Paripurna LKPJ Gubernur Sulut

0
2
Olly Dondokambey Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut saat Paripurna LKPJ Gubernur Sulut
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw saat menghadiri Paripurna LKPJ Gubernur Sulut di ruang rapat DPRD Sulut./istimewa

BASUDAR.NEWS, Sulut – Gubernur Provinsi Sulut Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey menghadiri rapat paripurna DPRD dalam penyampaian LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2023, Selasa (27/3/2024).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut Andy Silangen dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Steve Kepel dan Forkopimda Sulut serta anggota DPRD.

Dalam arahannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, puji syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini kita dapat melaksanakan acara yang bernilai penting yang dipersatukan dalam rapat paripurna penyampaian LKPJ gubernur Sulut Tahun 2023.

“Rapat ini saya katakan penting karena menggambarkan secara umum akuntabilitas kita sekaligus juga momentum melihat pencapaian bersama di tahun sebelumnya, sekaligus menjadi momentum saling melengkapi untuk ke depan bersama-sama menjadi lebih baik menorehkan karya yang bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah memprakarsai rapat paripurna ini.

“Tentunya saya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang kembali terpilih, yang belum terpilih tetap semangat untuk memberikan masukan kepada pemerintah dan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih Pilpres dan Pileg berjalan lancar sampai hari ini,” katanya.

Selain itu, menurut Gubernur Olly kebijakan umum Pemerintah Provinsi Sulut tahun 2023 dan kegiatan kemasyarakatan mengacu pada lima visi pembangunan daerah.

“Yaitu pertama meningkatkan kualitas manusia Sulut. Kedua penguatan ekonomi yang bertumbuh pada industri pertanian, perikanan, pariwisata dan jasa. Ketiga pembangunan infrastruktur. Keempat pembangunan daerah yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Kelima pemerintah yang baik dan bersih didukung oleh sinergitas antara daerah,” pungkasnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here