Ibadah Paskah Pemprov Sulut Wagub Steven Kandouw Serahkan Diakonia ke Sejumlah Panti Asuhan

0
3
Ibadah Paskah Pemprov Sulut Wagub Steven Kandouw Serahkan Diakonia ke Sejumlah Panti Asuhan
Ibadah Paskah Pemprov Sulut Wagub Steven Kandouw Serahkan Diakonia ke Sejumlah Panti Asuhan./istimewa

BASUDARA.NEWS, Sulut – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar Ibadah Paskah Bersama, dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulut Steve Kepel, serta para pejabat eselon II Pemprov Sulut dan ASN dan THL, bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur, pada Kamis 4 April 2024.

Disela ibadah, Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi istri tercinta juga selaku Sekretaris PKK Sulut Devi Tanos, menyerahkan diakonia dari Pemprov Sulut kepada sejumlah Panti Asuhan, serta bingkisan kepada perwakilan ASN dan THL.

Dalam sambutan paskah, Wagub Steven Kandouw mengajak kepada seluruh ASN dan THL Pemprov Sulut agar bisa memaknai momen Kebangkitan Yesus Kristus ini, dalam hal meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Momen paskah atau kebangkitan Yesus Kristus ini merupakan service besar bagi kita semua. Kita semua harus mutlak dan wajib mentransformasikan, mengimplementasikan, mengejawantakan, kebangkitan hakiki yang kita hadapi dan alami dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai pribadi, keluarga maupun salah satu unsur di dalam Pemprov Sulut,” tuturnya.

Wagub Steven juga tidak membeda-bedakan pangkat, golongan maupun status dari semua ASN maupun THL hingga petugas kebersihan. Menurutnya, semua yang tergabung dalam lingkungan Pemprov Sulut itu sama pentingnya.

“Marilah dengan hakekat kebangkiitan, mari kita juga bangkit dan hidup. Percayalah apapun pangkat, golongan, status baik struktural, non struktural dan fungsional, semuanya penting,” ujarnya.

Dia pun menegaskan, ini waktunya semua tunjukkan, implementasikan, ejawantakan, semua berkat kebangkitan yang dihadapi. Masih banyak tugas- tugas ke depan yang harus dilaksanakan.

“Di sisa tahun 2024 ini, mari kita laksanakan tugas dan kewajiban kita. Percayalah dengan status kita bisa menjadi garam dan terang bagi masyarakat Sulut,” tukasnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here