Gerak Cepat, Dinas PUPR Minut Perbaiki Infrastruktur Jalan di Seputaran Zero Point

0
167
Kadis PUPR dan Sekretaris bersama tim saat meninjau lokasi, Senin (9/8/2021)

BASUDARA.NEWS, Minut—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gerak cepat turun lapangan melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang kondisinya berlubang, di ruas jalan zero point Minut, Senin (9/8/2021).

Hal ini menindaklanjuti arahan Bupati Minut Joune Ganda, yang menerima banyak laporan terkait kondisi jalan tersebut.

Kadis PUPR Minut Bobby Najoan didampingi Sekretaris Dinas Ennola Suzan Wenas, SE MSi mengatakan, perbaikan jalan di sekitar zero point mendesak dilakukan karena memang kondisi sudah berlubang, dan ini juga berdasarkan arahan pimpinan yakni Bupati Minut Joune Ganda.

“Kami Dinas PUPR Minut sudah melakukan survei di jalan tersebut, dan kondisinya memang sudah memprihatinkan, untuk bagi pengguna jalan kami harap bersabar akibat jalan berlubang tersebut, dan dipastikan dalam beberapa hari ke depan kondisinya akan lebih baik,” tandas Najoan diiyakan Wenas.

Tampak ada beberapa titik jalan yang kondisinya berlubang

Mengenai perbaikan jalan tersebut, lanjut Wenas, akan dikerjakan penampalan dengan menggunakan bahan yang lebih baik sehingga akan lebih padat dan bisa dilalui kendaraan dengan nyaman. “Pastinya perbaikan jalan tersebut menjadi prioritas untuk dikerjakan. Dimana Bupati dan Wakil Bupati JGKWL terus menggenjot program pembangunan di semua sektor yang ada, dalam memberikan bukti nyata bagi masyarakat Minut,” tandas Nola sapaan akrab Sekretaris Dinas PUPR Minut itu.

(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here