Maskot dan Jingle Pilkada Minut Dilombakan, Ini Syaratnya

0
11

BASUDARA.NEWS, Minut—Sebagai langkah awal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Utara, sebagai bagian dari agenda Pilkada serentak 2024 secara nasional, KPU Minut menggelar sayembara pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 yang berhadiah jutaan rupiah.

Penggunaan maskot dan jingle, akan digunakan sebagai brand ambasador KPU Minut dalam mensosialisasikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat dengan tagline “Pilkada Minut Perkuat Soliditas” atau dalam bahasa daerah “Pilkada Minut Keteden Un Paessaan”. Adapun syaratnya bisa dilihat di flyer lomba maskot dan jingle yang sudah disebar secara masif oleh KPU Minut, baik di media sosial maupun media mainstream yang ada.

“Karya mendesain maskot dan Jingle harus mencerminkan nilai demokrasi dan kearifan lokal tanah Minahasa Utara dengan memperhatikan pesan pada tagline serta tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi,” terang Komisioner Risky Pogaga, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Minut, Sabtu (6/4/2024).

Pogaga juga mengatakan, KPU Minahasa Utara telah menyiapkan hadiah uang tunai Rp 15 Juta, masing-masing untuk desain Maskot mendapatkan uang sebesar Rp 5 Juta dan untuk Jingle Rp 10 Juta bagi pemenang.
“Lomba ini kita buka untuk umum. Jadi siapa saja dan semua kalangan, tanpa terkecuali boleh ikut untuk berpartisipasi menampilkan karyanya demi suksesnya Pilkada 2024,” tutup Pogaga sembari berharap, masyarakat Kabupaten Minahasa Utara bisa mengikuti perlombaan ini. (fian/bsn/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here