Ketua KPU Mitra Otni Tamod: Idul Fitri Momen Saling Jaga Toleransi

0
4
Ketua KPU Mitra Otni Tamod: Idul Fitri Momen Saling Jaga Toleransi
Ketua KPU Mitra Otni Tamod

BASUDARA.NEWS, Mitra — Mari kita tetap menjaga toleransi dan solidaritas antar umat beragama.

Hal ini menjadi pesan ajakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Otni Tamod saat momen perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Hari ini umat Muslim akan menyambut hari kemenangan. Di momen ini hendaklah kita senantiasa menjunjung tinggi toleransi dalam beragama sebagai upaya memperkokoh keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ajak Tanod.

Ketua KPU Mitra Otni Tamod menyampaikan, hendaknya seluruh umat Muslim harus menyambut hari kemenangan itu dengan sukacita.
“Penuh harapan saya ucapkan selamat Idul Fitri, walau tahun ini kita sambut dengan cara yang berbeda namun tetap penuh suka cita karena ini merupakan hari kemenangan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, di hari kemenangan ini, masyarakat hendaknya menjaga keamanan dan ketertiban. Saling memaafkan antar sesama, menjaga persaudaraan dan rasa persatuan.

“Jadi sudah sepatutnya kita saling tolong menolong, menghindari perpecahan dan saling menghargai dan menghormati sesama, di hari raya idul fitri 1445 H ini,” kunci Tamod.

Jakas/**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here