Karang Taruna Sulut Dikukuhkan, Fatoni: Berorganisasi Menjadi Pengalaman Sangat Berharga

0
13

Billy Lombok Ketua Karang Taruna Sulut periode 2020-2025, menerima pataka dari Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni.

BASUDARA.NEWS, Manado—Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025 resmi dikukuhkan Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, mengukuhkan pengurus, di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Jumat (4/12).

Pengukuhan ini sesuai Surat Keputusan Gubernur Sulut Nomor 359 Tahun 2020 tentang Pengurus Karang Taruna masa bakti 2020-2025.

“Selamat kepada pengurus. Semoga dapat bermanfaat bagi manusia, masyarakat, dan bangsa dan negara. Berorganisasi menjadi suatu pengalaman yang sangat berharga. Mari melakukan yang terbaik untuk daerah dan bangsa dan negara. Saya berjanji akan terus mensuport Sulawesi Utara walaupun sudah tidak lagi menjabat Pjs Gubernur.

Selamat bertugas dan selamat melakukan kebaikan dan kebajikan,” ucap Fatoni.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut Billy Lombok bersyukur kepada Tuhan atas pengukuhan tersebut dan memberi apresiasi kepada Pjs Gubernur Sulut. “Berharap selalu menjadi mitra pemerintah dan mendorong kesejahteraan sosial terus terwujud di Sulut,” tutur Lombok.

Dalam kesempatan ini, Fatoni menerima piagam penghargaan sebagai Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Sulut Terbaik Tahun 2020 atas partisipasinya dalam mendorong kesetiakawanan sosial di Sulut. Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok.

Tampak para pengurus Karang Taruna Sulut Periode 2020-2025


Pengukuhan ini, diapresiasi Wabendum PNKT Rio A J Dondokambey, yang juga Ketua MPKT Sulut. “Selamat untuk Ketua dan segenap pengurus Karang Taruna Provinsi Sulut atas pengukuhan kepengurusan periode 2020-2025. Selamat juga untuk teman-teman di MPKT Sulut 2020-2025. Pastinya struktur yang sudah disahkan ini adalah yang terbaik dan mampu untuk menjalankan program-program Karang Taruna Sulut dari sekarang sampai 5 tahun ke depan,” harap Rio.

Lanjutnya, apapun hasil Pilkada Sulut yang sekarang sedang berlangsung, Karang Taruna tentu harus bersinergi dengan pemerintah provinsi, Gubernur dan Wagub sebagai pembina dan Dinsos sebagai pembina teknis. “Mari kita semua pengurus KT Sulut baik pengurus harian atau MPKT, saling mengawal dan berjuang bersama untuk Karang Taruna Provinsi Sulut yang semakin baik dan semakin hebat,” kuncinya.

(vik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here