Home Sulut Bitung Maurits Mantiri Imbau Warga di Pasar Girian

Maurits Mantiri Imbau Warga di Pasar Girian

0
41
Walikota Bitung saat berada di girian

BASUDARA.NEWS, Bitung—Camat Girian Muslih Antameng, S.Sos MAP bersama Lurah Girian Weru Satu Rukman Rasyid, S.Sos menyambut kedatangan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM di pasar Girian, Kelurahan Girian Weru Satu, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Rabu (01/09/2021) sore.

Kunjungan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Istri tercinta Ny. Rita Tangkudung di Kelurahan Girian Weru Satu diawali dengan doa bersama, di rumah Keluarga Sigar serangkaian dengan Hari Ulang Tahun mantan anggota DPRD Kota Bitung Vonny Olga Sigar yang ke-62 Tahun.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan selamat ulang tahun buat Vonny Olga Sigar semoga panjang umur dan sehat selalu. Walikota juga berpesan kepada warga yang berbelanja agar bisa bekerja sama dengan pemerintah Kota Bitung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Silahkan berbelanja, tapi ingat harus taat dengan prokes tetap waspada selalu gunakan masker. Hal ini juga demi memutus mata rantai penyebaran virus ini di Kota Bitung,” kata WaliKota Maurits Mantiri.

Di sela kegiatan, Camat Girian Muslih Antameng bersama Lurah Girian Weru Satu menghimbau kepada masyarakat khusus pedagang dan pembeli di pasar Girian mari kita sama sama melaksanakan apa yg disampaikan Bapak Walikota,

“Alhamdulilah puji Tuhan kelurahan Girian Weru Satu ini, 0 kasus (Zona Hijau) akan tetapi hal ini harus lebih menjadikan kita waspada karena covid ini masih bisa menyerang siapa saja, apalagi terdapat kerumunan yang tidak menggunakan masker dan mengabaikan ketentuan ketentuan prokes,” ujar Camat didampingi Lurah Girian Weru Satu.

Terpantau media ini, himbauan dari Camat Girian dan Lurah Girian Weru Satu direspon baik oleh pedagang dan pembeli di pasar Girian.

Hadir di kegiatan tersebut, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Tangkudung, Kadis Kesehatan Kota Bitung dr. Pitter Lumingkewas, Staf Khusus Walikota, Camat Girian Muslih Antameng, Lurah Girian Weru Satu Rukman Rasyid serta BABINSA dan Bhabinkamtibnas Girian Weru Satu.

(RyU)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here