Basket Putra Sulut Tatap Semifinal PON Papua, PERBASI Minut Inisiator Nobar

0
38
Nobar yang digelar PERBASI Minut menyaksikan keunggulan tim basket putra Sulut saat mengalahkan Bali

BASUDARA.NEWS, Manado—Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menginisiasi nonton bareng (Nobar) di gedung Youth Centre Manado bersama Ketua PERBASI Manado Richard Sualang, Ketua PERBASI Tomohon Karlheinz Senduk, Ketua PERBASI Minahasa Ferarri Montong dan Sekum PERBASI Sulut Arther Wuwungan, pertandingan basket putra antara Sulut dan Bali dalam gelaran PON XX Papua, Selasa (5/10/2021).

Dalam pertandingan tersebut tim bola basket putra Sulut berhasil mengkandaskan Bali dengan skor telak 86-56.

Ketua PERBASI Minut Kevin William Lotulung, Ketua PERBASI Manado Richard Sualang, Sekum PERBASI Sulut Arther Wuwungan

Atensi dan dukungan PERBASI Minut terhadap tim bola basket Sulut yang berlaga di PON terus diberikan, dimana pada pertandingan selanjutnya sudah masuk babak semifinal.

“Dukungan secara moril terus kami berikan dan besar harapan kami tim Sulut dapat meraih medali emas untuk cabang olahraga basket ini. Dan kepada dua orang Minut yang masuk tim basket Sulut terus semangat dan junjung sportivitas,” harap Ketua PERBASI Minut Kevin William Lotulung.

Pengurus PERBASI Minut usai Nobar

Ditambahkan Wabup Minut ini, PERBASI Minut memang menjadi penggagas Nobar setiap pertandingan yang dimainkan oleh tim Sulut menghadapi lawan-lawan dari provinsi lain. “Kami juga meminta dukungan doa segenap masyarakat Sulut agar tim basket mampu memberikan hasil yang terbaik,” ungkap Lotulung didampingi pengurus PERBASI Minut Michael. (risky adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here