Meriahkan HUT RI ke 78, LMI-WLMI DPD Kota Bitung Ikut Gerak Jalan

0
24
LMI dan WLMI Kota Bitung saat mengikuti gerak jalan

BASUDARA.NEWS, Bitung—Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Laskar Manguni Indonesia (LMI) dan Wulan Laskar Manguni Indonesia (WLMI) DPD Kota Bitung mengikuti gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, pada hari Senin (14/08/2023).

Terpantau, tim gerak jalan Laskar Manguni Indonesia (LMI) dan Wulan Laskar Manguni Indonesia (WLMI) DPD Kota Bitung penuh semangat melakukan berbagai atraksi variasi barisan untuk menghibur penonton yang menyaksikan lomba gerak jalan tersebut.

Meriah, LMI-WLMI dalam kegiatan menyambut hari Proklamasi RI

Dalam kesempatan ini Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) DPD Kota Bitung Gema Sakti H P Djalali, SE. dan Tonaas Wulan Laskar Manguni Indonesia (WLMI) DPD Kota Bitung Claudia E S Mewo saat diwawancarai mengatakan, keikutsertaan LMI dan WLMI DPD Kota Bitung adalah bukti bahwa kami adalah ormas yang aktif. “Saya mendukung penuh setiap kegiatan dan program dari pemerintah Kota Bitung, apalagi kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun,” kata Tonaas Gema.

Hal senada pun dikatakan Mewo, selain kegiatan gerak jalan yang telah diikuti ini, ada banyak kegiatan lain yang digelar. “Kami juga akan mengadakan beberapa kegiatan yang bersifat internal untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun,” tutur Tonaas Claudia. (Ronny/bsn/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here