Minut Pertama Gelar Pelantikan JFT Sektor Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa

0
17
JGKWL menyaksikan pengambilan sumpah dan janji pelantikan JFT

BASUDARA.NEWS, Minut—Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi yang pertama melakukan pelantikan diantara 10 Kementerian Lembaga Pemerintah Daerah (KLPD), untuk Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa.

Bupati Minut Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan Sekda Jemmy Kuhu, melantik tiga jabatan fungsional, yakni Suparman SS (Pengelola pengadaan barang dan jasa muda), Tivina Feibe Mokolinug SE (Pengelola pengadaan barang dan jasa muda), dan Eljie Karel Halim ST (Pengelola pengadaan barang Pertama) di Raewaya Hills Minut, Senin (12/7/2021).

Ketiga JFT yang dilantik

“Kita layak berbangga karena Minut menjadi yang pertama menjalankan pelantikan pejabat fungsional di bagian pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Minut. Saya percaya saudara-saudara yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ungkap Bupati Joune Ganda.
Diketahui, selain menjadi yang pertama melakukan pelantikan pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa, Minut sudah dua kali menjadi Pilot Project, oleh Pemerintah Pusat melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
“Iya, memang benar, diakhir bulan Juni 2021, kami kembali lagi menjadi Pilot Project oleh LKPP. Tentu saja ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen dari Pimpinan, yaitu Pak Bupati Joune Ganda dan Pak Wakil Bupati Kevin Lotulung yang memiliki semangat yang tinggi untuk membawa perubahan yang baik demi kemajuan Minahasa Utara,” tandas Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Minut, Lidya Warouw, ST.

(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here