Rukun Perum Glory 3 Sagerat Ulurkan Tangan Bantu Korban Bencana Manado

0
114
Bantuan Sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan Rukun Perum Glory 3 Sagerat, Kecamatan Matuari

BASUDARA.NEWS, Bitung—Rukun Perum Glory 3 Sagerat, Kecamatan Matuari, Kota Bitung serahkan bantuan Sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak bencana alam di Kota Manado, Minggu (31/1/2021).

Pemberian bantuan tersebut dipimpin Ketua Rukun Perum Glory 3 Sagerat Marcos Garusu, Wakil Ketua Noer Nenny, Sekretaris FiliaTulangow, Bendahara Dian Wawolumaya dan sebagian anggota, memberikan bantuan di Kelurahan Tingkulu Lingkungan III Kecamatan Wanea yang terdampak tanah longsor beberapa waktu lalu.

Ketua Rukun Marcos Garusu mengatakan, bantuan yang terkumpul atas spontanitas dari pengurus, anggota, dan warga perum glory 3 Sagerat serta warga sekitar.

“Bantuan ini spontanitas. Ini wujud solidaritas kemanusian kami bagi saudara-saudara yang menjadi korban banjir dan tanah longsor,” ucap Marcos.

Bantuan yang diberikan pemerintah setempat

Bantuan diterima langsung Lurah Tingkulu Selvie Tea dan sebagian warga mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kepada rukun perum Glory 3 Sagrat yang sudah memberikan bantuan,” ucap Selvie.

Bantuan selanjutnya diserahkan di kompleks jalan Pemuda Satu Kecamatan Sario dan diberikan kepada warga terdampak banjir.

(Ronny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here