UNIMA-Polda Sulut Jalin Sinergitas

0
1
Kapolda Sulut dan Rektor Unima

BASUDARA.NEWS, Manado—Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi personil kepolisian di era Revolusi Industri 4.0, Polda Sulut membangun sinergitas dan kerja sama dengan Universitas Negeri Manado (Unima).

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., usai penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS., M.M., Selasa (21/9/2021), bertempat di Ruang Tri Brata mengatakan, ini kerja sama di bidang pendidikan. Polda Sulut membangun kerjasama dengan Unima dalam rangka peningkatan kualitas SDM personil Polri di era revolusi industri 4.0. “Kami memberikan apresiasi kepada pihak Polri khususnya Polda Sulut atas kepercayaan dan kerjasama yang boleh terbangun saat ini,” ungkap Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd.

Penandatanganan MoU dalam peningkatan SDM

Ditambahkan Katuuk, Unima membantu dalam bidang pendidikan bagi aparat Polda Sulut yang akan studi S1 dan S2, dengan terobosan metode perkuliahan blanded learning, dimana anggota Polri bisa mengikuti studi sambil tetap melaksanakan tugas pokoknya.

“Disisi lain, kerja sama dengan pihak Polda Sulut akan menunjang Indikator Kinerja Utama(IKU) Universitas Negeri Manado,” kata Rektor Manado.

(VR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here