Pascasarjana Unima Bakal Gelar International Online Seminar

0
15


BASUDARA.News. Tomohon – Dengan mengusung tema ‘The Shift of Educational Paradigm In The New Normal Era’. Pascasarjana Universitas Negeri Manado (Unima) akan menggelar seminar bertaraf iternasional yang akan menghadirkan beberapa narasumber dari sejumlah Perguruan Tinggi ternama luar Negeri.

Menurut Direktur Pascasarjana Unima Prof Dr Treesje K. Londa, MSi melalui Asisten Direktur Dr. Jeffry Lengkong, MPd. untuk puncak kegiatan rencana akan silenggarakan pada hari Senin (24/08/2020) mendatang.
“Karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. seminar akan digelar dalam bentuk dalam jaringan (daring),” sebut Lengkong, Senin (17/8/2020).

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan International Online Seminar ini nantinya akan menghadirkan pembicara hebat dari luar negeri diantaranya Hisako Ohtsubo dari Saga University Japan, Vicky Richardson dari Indonesia Institute Australia dan pembicara dalam negeri WIM Poli dari Universitas Hasanudin Makassar.
“Namun sebelum pemaparan dari para pembicara, akan didahului dengan kata sambutan dari Rektor Unima Prof. Dr. Julyeta P.A. Runtuwene, MS. dan kemudian Direktur Program Pascasarjana Unima Prof Dr Treesje K Londa MSi,” ucapnya.

Lanjut Mner Jeffry Lengkong, yang akan menjadi moderator dalam seminar ini adalah Dr Norma Monigir MEd dan chairperson adalah Dr Mieke Mandagi MAP.
“Register free at: https://s.id/seminarpascaunima limited seat 500 dan free e-certificate,” kuncinya seraya menjelaskan untuk kontak person bisa menghubungi wa dari Keke Marentek, Ph.D.(085241735668) dan Dr. Viktory Rotty (081214817999)

(Qys/ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here